Dibocorkan Media, Florentino Perez Sebut 2 Legenda Real Madrid Penipu!

Dibocorkan Media, Florentino Perez Sebut 2 Legenda Real Madrid Penipu!

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez kembali bikin heboh. Kali ini lantaran rekaman percakapannya pada 2006 silam bocor ke media.

Dalam rekaman itu, Perez mengumpat. Berbicara tak pantas tentang dua legenda Los Blancos, Iker Casillas dan Raul Gonzalez.

Mengutip Pojoksatu.id dari 101GreatGoals, rekaman suara itu dibocorkan media Spanyol, El Confidencial dan tampaknya akan mempermalukan Florentino Perez.

Itu akan membuat situasi di Santiago Bernabeu menegangkan mengingat Perez kembali ke kursi presiden Madrid pada 2009 dan tetap menjabat hingga hari ini.

Terlebih lagi, Raul saat ini bekerja sebagai pelatih Real Madrid Castilla. Dalam percakapan tersebut, Perez menggambarkan Raul dan Casillas sebagai “dua penipuan terbesar Real Madrid”.

Florentino Perez menuduh Raul “menghancurkan” Madrid melalui hal negatifnya. Dia juga menyalahkan Raul atas pengunduruan dirinya sebagai presiden klub pada awal 2006.

Sementara Casillas digambarkan Perez sebagai “kegagalan terbesar”.

“Apa yang terjadi adalah mereka (para penggemar) memujanya. Mereka mencintainya (Raul dan Casillas). Mereka berbicara dengannya. Saya tidak tahu mengapa mereka membelanya,” ujar Perez dalam rekaman tersebut.

“Nah, itu salah satu penipuan besar, yang kedua adalah Raul. Dua penipuan besar Real Madrid adalah Raul pertama dan Casillas kedua,” tambah Perez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: